Thursday, April 14, 2011

Foto istri Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, Sendy Yusuf dengan Melinda Dee

Foto istri Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, Sendy Yusuf dengan Melinda Dee - Foto istri Wakil Gubernur Jawa Barat Dede Yusuf, Sendy Yusuf dengan Melinda Dee, tersangka kasus pembobol Citibank, beredar luas di internet.Foto tersebut, diperlihatkan di sebuah lobi hotel dalam suatu acara. Sendy tidak difoto berdua, tetapi berempat dengan dua orang wanita lainnya.

Kebenaran foto tersebut dibenarkan Sendy. Namun dirinya membantah jika ia teman dekat Melinda Dee.

"Tidak ada hubungan apa-apa, kami hanya kenal saat bertemu dalam sebuah acara. Kemudian Melinda meminta foto dengan saya," ujar pemilik nama lengkap Sendy Ramania Yusuf, kepada wartawan di galeri batik Hasan, Jalan Cigadung Raya Timur nomor 136.

Bahkan Sendy meminta tidak dikaitkan dengan Melinda terlalu jauh. "Saya ini sebagai publik figur, ya wajar saja diminta foto bareng bersama warganya," tutur Sendy Yusuf.

Secara tegas Sendy juga menolak jika dikatakan dirinya korban dari aksi Melinda."Saya bukan korbannya lho. Sempat ngobrol-ngobrol mengenai investasi namun tidak saya tanggapi," terang Sendy.
 Sumber: Tribun Jabar
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2011 Terselubung Blog™ All Rights Reserved - Powered By Google Blog Search - Index By Google - Yahoo 陰滋病 媽媽笑聲太恐怖?Baby傻眼
Share